Selasa, 28 Maret 2017

Anak Babi Yang Terlahir Cukup Aneh.

http://www.asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Bali - Seekor anak babi yang berada di Bali atau biasa disebut dengan ‘Kucit’, terlahir dalam sebuah kondisi yang tidak biasa. Anak babi tersebut terlahir cuma dengan memiliki satu  mata, tanpa ada celah hidung serta lidah yang menjulur cukup tidak pendek.
baca juga : ikan berkaki ditemukan pemancing mania di sumatera.
Mengaku bahwa baru tahu kalau ada yang janggal dari bayi babi yang dimilikinya itu Sang induk babi sendiri diketahui berhasil melahirkan 8 ekor anak di dalam kandang babi milik Lanang Oka yang berada di Desa Batu Mulia, daerah Banjar Petanahan Jembrana, Bali.

Menurutnya, ini telah ketiga kalinya sang induk babi peliharaanya melahirkan. Namun baru pada kali ini sang induk babi miliknya melahirkan seekor anak babi dengan kondisi yang tidak biasa. Dirinya pun mengaku takut dengan adanya hal ini, yang dimana menurutnya bisa jadi sebagai pertanda yang kurang baik.

Menurutnya sebelumnya pun dirinya tidak merasa ada firasat aneh sungguh sama, Justru selepas mengetahui ada yang janggal terjadi pada anak babi miliknya itu, membuatnya semakin was-was.

Dikutip dari merdeka.com, anak babi itu hanya memiliki satu  buah mata persis berada di atas dari moncong hidungnya. selain itu Abnormalitas lainnya, terdapat di bagian hidungnya yang tidak bercelah serta lidahnya yang menjulur panjang. Sesudah dilahirkan, anak babi itu kini sudah mati

Anak babi yang terlahir aneh tersebut menurut Lanang dikenal sebagai anak babi yang lahir ke dua . Yang pertama kali lahir normal serta berwarna gelap.

Menurut pengakuan Lanang, sang induk babi miliknya telah melahirkan delapan ekor anak, tujuh ekor di antaranya terlahir dengan berwarna hitam serta sampai kini masih hidup bugar sedangkan yang satunya terlahir berwarna putih dengan berbagai keanehan dan mati.

Berdasarkan dari petunjuk orang cerdas yang ada disana, kata dia, anak babi yang terlahir aneh serta sudah mati tersebut diminta oleh orang cerdas tersebut untuk dikuburkan di halaman belakang rumahnya dan waktu penguburannya sendiri dilakukan pada sore kemarin (20/07) lengkap dengan aneka sesajen khusus serta segehan alias kepalan nasi manca warna.

0 komentar:

Posting Komentar