Selasa, 28 Maret 2017

Polisi Menggagalkan Penyelundupan Senjata Api.

http://www.asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Seputar Berita, Jakarta - Penyelundupan senjata ilegal digagalkan oleh polres Jakarta Barat asal Amerika Serikat. Pengungkapan senjata berjenis senapan angin ilegal jenis Whatler Dominator 1250 kaliber lima koma  lima mm ini berawal dari penyamaran petugas dalam jaringan pasar gelap senjata api.
baca juga : rumah yang dibangun diatas bekas kuburan.
"Senapan dari Amerika Serikat. Dikirim melalui bahtera laut. Dikirim ke teman-teman yang bergabung ke situs (jual beli)," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Senin dua puluh tujuh Maret 2017 malam.

Polisi yang ditugasi membeberkan perdagangan tidak terang tersebut berpura-pura menjadi pembeli kepada tersangka ASM (28) dan DI (41) pada Rabu, 15 Maret 2017 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena tidak dilengkapi surat-surat, polisi langsung menyita senapan angin tersebut

"Meski senapan angin, karena​ kaliber 5,5 mm. Perlakuan izinnya wajib sama dengan senjata api,"

Menurut dia, polisi menyelidiki informasi dari 2  tersangka yang ditangkap dan telah diinterogasi itu. Sesudah pengembangan informasi, ditangkap lagi dua  tersangka AF (46) dan HA (46). Mereka adalah penyuplai senjata ilegal itu.

Dari tangan AF dan HA, polisi menemukan peluru modifikasi berkaliber lima koma  lima sebanyak 600 buah dan dua  senapan angin lainnya. Tetapi, peluru itu bukan untuk Whatler Dominator 1250.

"Kita sedang melakukan uji laboratorium di Puslabfor Polri untuk mengetahui peluru ini untuk sejata jenis apa,"

0 komentar:

Posting Komentar