Kamis, 23 Maret 2017

Seorang Guru Wanita Meniduri Murid Lelakinya Berkali-Kali DiKediaman Guru.

http://asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Seputar Internasional, AUSTIN - Sebab diduga telah tidur dengan seorang siswanya yang masih berusia 17 tahun, seorang ibu guru di Texas, Amerika Perkumpulan, telah ditangkap
baca juga : seorang guru wanita meniduri muridnya, direstui orang tua murid untuk nikah.
Sesudah pegawai sekolah membeberkan korelasi khususnya dengan seorang siswanya, ibu guru berusia dua puluh tujuh tahun dan telah menikah diskors sebagai guru sains di Lockhart High School

Polisi lalu menangkapnya dan membawanya ke kediaman tahanan di Cadwell County, Texas,

Ia dituduh melakukan korelasi yang tak tepat antara dirinya sebagai pendidik dan siswanya. Namun, tidak jelas apakah dia masih tetap ditahan di sana atau tidak.

Polisi mengatakan, mereka sudah berbincang dengan siswa berusia 17 tahun di Lockhart High School yang mempunyai hubungan dengan Nyonya Fowlkes secara personal dan melalui pesan-pesan khusus.

Hubungan eksklusif mereka dilaporkan berada pada tahapan spesial, yakni hubungan yang secara seksual layaknya dilakukan oleh pasangan yang sama-sama dewasa.

Sedang murid tersebut masih dikategorikan sebagai anak-anak di bawah umur.

Di situs web sekolahnya, Fowlkes menyebutkan dirinya mempunyai “harapan yang sungguh tinggi terhadap diri aku sebagai guru serta murid dan aku berharap ini menjadi resep untuk prestasi."

Ia juga menambahkan, “Aku mau ini menjadi tahun yang menyenangkan bagi seluruh siswa saya tetapi juga tahun yang produktif, menantang, dan membuat supaya seluruh orang menjadi sukses."

Lockhart Independent School District (LISD) menyebut, Fowlkes, yang telah mengajar di sekolah itu sejak Oktober 2014, telah diskors dan catatan tentang tindakannya telah dikirim ke Badan Sertifikasi Guru di Negara Bagian Texas.

"Keselamatan siswa dikenal sebagai prioritas paling penting di distrik ini. Biar melakukan kajian menyeluruh, segera sesudah kami mempelajari laporan itu, kami bertindak tidak lambat untuk melibatkan penegak hukum dan aparat

Menurut LISD, pihaknya “tidak bakal mentolerir setiap komunikasi yang tidak tepat atau kontak khusus antara guru dan murid-muridnya."

0 komentar:

Posting Komentar