Kamis, 06 April 2017

Akibat Tertangkap Selingkuh, Penis Sang Pria Tersangkut Di Vagina Wanita Tidak Bisa Lepas.

http://asiabigbet.com/multiplayer
Liputanvip88, Seputar Gosip - Satu video yang beredar di internet menjadi diskusi netizen. Sambil diarak oleh masyarakat, seorang wanita dan lelaki terlihat menempel
baca juga : suami istri saling selingkuh, akhirnya tukar pasangan secara resmi.
Jika istrinya berselingkuh, kisah bermula dari seorang suami yang curiga

Sang suami lalu mendatangi dukun dan meminta magun atau juju (semacam ramuan) untuk membuktikan kecurigaannya. Kecurigaan pria tersebut terbukti saat sang istri tertangkap dengan selingkuhannya di hotel bernama Explor-Inn dalam keadaan gancet.

Ketika bersetubuh, mendadak alat kelamin laki-laki selingkuhan tersebut tidak bisa dilepaskan dari vagina si wanita. Kesakitan, wanita itu pun berteriak meminta tolong.

Tamu hotel pun datang membantu mereka. Tapi, satu-satunya langkah-langkah memisahkan keduanya dikenal sebagai dengan membawa keduanya ke rumah sakit.

Karena harus diangkut dengan gerobak menuju, pasangan selingkuh itu terpaksa menanggung malu Selama dalam perjalanan, sang wanita mencoba menyembunyikan wajahnya di balik selimut sementara orang-orang merekam fenomena tersebut.

Meski terdapat spekulasi bahwa isu guna-guna tersebut tidak betul, kejadian gancet nyatanya bisa dijelaskan secara medis. Dalam istilah kedokteran, fenomena itu dikenal dengan penis captivus yang berarti keadaan saat kontol terjepit dalam vagina ketika berhubungan seks. Lantaran otot vagina yang tiba-tiba menekan lebih kuat dari biasanya, kontol terjepit

0 komentar:

Posting Komentar