Kamis, 13 April 2017

Pemerkosaan Berikut Merekam Kejadian Dari Awal Sampai Akhir Disebarkan Di Sosial Media.

http://asiabigbet.com/multiplayer
Liputanvip88, Seputar Kejahatan - Seorang remaja laki-laki pelaku kekerasan seksual pada gadis 15 tahun diserahkan ke polisi oleh ibunya sendiri. Gadis tersebut dilecehkan oleh lima  atau 6  laki-laki remaja tanpa bisa melawan.

ang lebih mengerikan, mereka merekam aksi kekerasan seksual itu dan menyiarkannya secara langsung lewat Facebook Live. Pelecehan tersebut disaksikan setidaknya 40 orang tanpa berniat melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Dalam sidang awal, salah satu dari 2  anak pria yang ikut andil dalam kasus tersebut 'diantar' oleh orang tuanya sendiri ke kantor polisi. Kedua tersangka dituduh dengan penyerangan seksual dan diperparah dengan tuduhan penyebaran pornografi anak.

Sang ibu yang bernama Gardner mengaku hatinya hancur saat mengetahui putranya ikut andil dalam kejahatan itu. Tetapi, ia tak ingin anaknya menjadi laki-laki yang tidak bertanggung jawab dengan kabur begitu saja dari perbuatan jahatnya.

"Keduanya merekam tindakan mengerikan itu. Agar dunia bisa melihatnya, mereka justru menempatkannya di Facebook Tindakan demikian tak bisa diterima walaupun dia anakku,"

Berdasarkan keterangan di depan jaksa, gadis itu menemui remaja-remaja laki-laki dan diseret ke sebuah ruang bawah tanah di West Side of Lawndale. Anak-anak itu mengancam bakal melepas anjing mereka untuk menyerang bila gadis tersebut mencoba lari.

Selain kedua remaja pria tersebut, polisi masih mencari keterangan pelaku lain yang ikut andil dalam tindakan kekerasan seksual itu. sementara itu, polisi sudah memindahkan si gadis yang digambarkan trauma keluar rumah imbas insiden tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar