Jumat, 31 Maret 2017

Jakarta Di Hebohkan Dengan Kafe Baru Bernama Hooters, Pelayan Cantik Pakai Hot Pants & Baju Ketat Menonjol.

http://asiabigbet.com/multiplayer
Liputanvip88, Seputar Jakarta - Satu restoran baru di Kemang, Jakarta Selatan menjadi omongan. Bernama Hooters kafe.

Sejak 24 Maret itu memunculkan kontroversi, keberadaan restoran yang mulai beroperasi Karena, restoran yang didominasi warna oranye tersebut memang mempunyai para pelayan dengan pakaian supermini. Sebutannya Hooters Girls.
http://asiabigbet.com/multiplayer
pelayan-pelayan di Hooters dikenal sebagai wanita-wanita muda dengan celana hot pants berwarna oranye. Sedangkan atasannya merupakan kaus you can see bertuliskan Hooters Makes You Happy.

Hooters Girls kebanyakan berasal dari Jakarta. Mereka direkrut jauh-jauh hari sebelum restoran itu resmi beroperasi.

Restoran Hooters berlokasi Jalan Kemang Raya nomor 5. Ada tulisan Hooters dalam posisi vertikal yang menempel di tembok.

Hooters di Kemang dikenal sebagai yang pertama di Jakarta sekaligus Indonesia. Thailand asal Amerika Serikat itu sudah hadir di Singapura

Interiornya terlihat cukup menarik dengan dinding bercorak bata abu-abu. Sepuluh lebih televisi juga diletakkan di dinding untuk memberikan hiburan kepada pengunjung-pengunjung. Guna memberikan suasana yang lebih meriah, Hooters menyajikan musik-musik jenis rock, classic, pop mutakhir sampai RnB.

Untuk sajian menu, resto ini memang tak terlalu beda dengan restoran atau kafe lainnya. Tentunya ada sajian minuman beralkohol.

Walaupun menampilkan pelayan-pelayan yang seksi, pengunjungnya tak melulu laki-laki. Tidak sedikit juga kaum hawa yang mengunjungi Hooters.
http://asiabigbet.com/multiplayer
Para pengunjung pun tak cuma dari warga lokal. Kalangan ekspatriat juga terlihat berkunjung di restoran berjejaring yang bermarkas di Atlanta, Amerika Serikat tersebut.

Di Kemang memang banyak kafe. Tapi, Hooters menyajikan suasana lain.

pelayan-pelayan seksi tak cuma bersikap ramah, tapi juga tak segan-segan bergoyang. Bagi kaum adam, menyambangi Hooters memang menyenangkan.

Apalagi bagi para jomblo, tatapan dan senyum indah Hooters Girls bisa membuat kangen untuk segera balik ke restoran tersebut. ’’

’’Moga-moga datang lagi, ya,’’ ucap seorang Hooters Girls dengan riang.
http://asiabigbet.com/multiplayer

0 komentar:

Posting Komentar