Selasa, 04 April 2017

Jembatan Perhubungan Antara Dunia & Akhirat.

http://www.asiabigbet.com/register
Liputanvip88, Seputar Berita - Sangat tidak sedikit keyakinan di dunia ini yang mengatakan jika ada sebuah dunia yang menghubungkan dunia manusia dan akhirat Sebelum masuk ke akhirat, manusia biasanya akan mati dan jiwanya di dunia persimpangan ini. Di beberapa keyakinan, dunia persimpangan ini digunakan sebagai tempat untuk refleksi diri. Tempat ini juga digunakan sebagai tempat untuk mengadili segala hal yang sudah dilakukan manusia di dunia.

Baiklah langsung saja, inilah 5 dunia mistis yang dipercaya sebagai tempat berkumpulnya roh sesudah kematian.

Dalam kepercayaan masyarakat Mesir antik, sebelum masuk ke surga, roh bakal masuk ke sebuah tempat bernama The Hall of Two Truth. Di tempat ini semua jiwa akan diadili oleh sejumlah makhluk yang diyakini sebagai Tuhan. Setiap jiwa diminta untuk naik ke atas timbangan sebelum akhirnya diputuskan masuk surga atau neraka.

Timbangan bakal berisi sehelai bulu yang dinamakan bulu kebenaran. Jika jiwa lebih berat dari jiwa kebenaran ini maka dia akan dimasukkan ke satu ruang bertingkat untuk menerima siksaan. Sebetulnya tidak ada neraka dalam kepercayaan Mesir antik. Tapi siksaan berat bisa disamakan dengan neraka yang mengerikan.

Selama di dunia, setelah siksaan ini dirasa mewakili seluruh dosa yang sudah dilakukan Seluruh orang akan dimasukkan ke dalam sebuah alam bernama Field of Reed. Di sini seluruh roh bisa menikmati hidupnya dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar