Jumat, 31 Maret 2017

Pencuri HP di Masjid Istiqlal Diamuk Massa Pendemo 313.

http://asiabigbet.com/sports
Liputanvip88, Seputar Jakarta - Seorang pria bernama Aldi Ginting nyaris menjadi bulan-bulanan massa Aksi 313. Dia diduga mencuri HP di depan Masjid Istiqlal saat aksi 31 Maret itu berlangsung.
baca juga : ruas ruas jalan yang di tutup saat aksi demo 313.
Korban bernama Aldi (16) mengatakan awalnya dia dihampiri oleh pelaku yang mengaku sebagai petugas Masjid Istiqlal.
http://asiabigbet.com/sports
"Lalu ia ucap tandasnya di Istiqlal tidak sedikit yang kehilangan HP," kata Aldi di kompleks Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Saat diajak mengobrol, sambung Aldi, tiba-tiba pelaku meminta HPnya. Pelaku berdalih mau memeriksa handphone miliknya.

"Pas lalu ponsel sudah dipegang ia, dia langsung lari dan kabur, saya sama temen aku Didit langsung ngejar,"

Beruntung, pelaku mampu ditangkap oleh Aldi dengan rekan-rekannya. Pelaku pun hampir diamuk oleh peserta aksi lainnya. Namun, pelaku langsung diamankan oleh petugas Satpol PP dan Kepolisian yang melihat kejadian tersebut.

sementara itu, ketika dikonfirmasi, petugas kepolisian menyebut, pelaku bakal dibawa ke polsek Sawah Gede untuk mempertanggungjawabkan perbutannya.

"Pelaku kita amankan, kita bawa ke Polsek Ladang Besar,"

Aksi tiga ratus tiga belas rencananya dihadiri oleh massa dari beragam ormas Islam. Unjuk rasa bertajuk Aksi Bela Islam 313 ini bakal dimulai pada waktu salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Sekjen FUI Muhammad al Khaththath mengatakan aksi 313 bakal diisi dengan kegiatan longmarch mulai dari Masjid Istiqlal hingga Istana Merdeka. Nantinya massa bakal diarahkan untuk berputar melalui Jalan Merdeka Timur dan Jalan Merdeka Selatan terlebih dahulu.
berikut rekaman video suasana massa pendemo 313 di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

0 komentar:

Posting Komentar