Rabu, 29 Maret 2017

Piton Ini Memakan Seorang Petani.

http://asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Seputar Berita - Sesudah menangkap dan membedah ular itu, warga menemukan korban masih lengkap dengan pakaiannya
baca juga : piton memakan anak desa yang sedang bermain di sungai.
Puluhan masyarakat menyeret ular piton yang berhasil ditangkap tersebut dari satu padang rumput di kawasan perkebunan sawit di Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 21.00 Wita.

Awalnya, Besar pamit menuju kebun sawit miliknya di Desa Salubiro pada Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 Wita, untuk memanen sawit. Tetapi, sampai keesokan harinya, korban tidak kunjung pulang.

"Kemarin masih sempat pamitan sudi ke kebun. Namun sampai malam hari kami bingung dan sempat cari tahu ke tetangga namun tak ada kabar,"

Sebab tidak kunjung ada kabar dan tak segera ditemukan, masyarakat dan tetangga mencari korban ke area perkebunan sawit di sekitar kebun milik korban, Senin.

Besar tidak ditemukan, seekor ular piton tak bisa bergerak ditemukan namun masyarakat seperti batang kelapa.

Rifai, salah satu masyarakat yang ikut mencari korban, menyebut, mereka lalu menangkap ular itu. Saat menemukan korban sudah tewas di perut ular itu, betapa terkejutnya mereka Saat ditemukan, korban masih lengkap berpakaiannya.

Jasad Akbar langsung dibawa masyarakat ke kediaman kesedihan dan tiba sekitar pukul 22.00 Wita. Korban lalu dimakamkan pihak keluarga di pekuburan umum, Selasa (28/3/2017).

0 komentar:

Posting Komentar