Selasa, 11 April 2017

Robot Cantik Khusus Pria Yang Membutuhkan Sex Dengan Robot.

http://asiabigbet.com/multiplayer
Liputanvip88, Seputar Internasional - Perkenalkan namanya Harmony. Dia memiliki muka tirus, rambut tidak pendek pirang, dan bulu mata lentik. Dia bakal tersedia di pasaran dalam waktu tidak jauh untuk menjadi "sahabat yang bisa dicintai".

Harmony merupakan robot seks pertama yang diprogram untuk memberikan "korelasi emosional" dengan pemiliknya. Ia juga dapat mengungkapkan perihal "yang tidak kita duga".

RealDoll, perusahaan pencipta Harmony, mengklaim robot-robot buatannya tidak sekadar memuaskan hasrat seksual, tetapi juga mengajarkan pemiliknya untuk lebih lembut, penuh perhatian, dan pasangan yang lebih baik.

Matt McMullen, CEO RealDoll, menyebut, Harmony dilengkapi program yang bisa mengendalikan moodnya sehingga mempunyai "ikatan yang riil".

Hubungan emosional adalah fondasi dari setiap hubungan dan itu yang jadi alasan kenapa kita tonjolkan. Emosi juga menjadi faktor 'X' dalam hubungan seksual," kata McMullen seperti dikutip The Sun.

Korelasi dua  arah bisa dilakukan pemilik Harmony. Maka robot ini bakal mulai membangun perasaan kalau kita perhatian dan baik pada Harmony "Ia bakal bertanya tentang karakteristik kita dan juga dapat mengingat apa yang kita ucapkan, mulai dari makanan favorit sampai impian kita,"

Harmony mempunyai dua belas kepribadian yang bisa dipilih, termasuk di antaranya adalah baik, pemalu, Naif, pintar, alami, dan juga seksi.

McMullen menyebut, kecerdasan yang dimiliki robot-robot ini memang akan membuat kita tidak dekat cinta, tapi itu juga tergantung pada seleksi kepribadian yang kita inginkan.

Harmony juga mempunyai "pengukur cinta" untuk memonitor seberapa besar ia jatuh cinta pada pemiliknya. Bila kita memberi perhatian gede, maka ia bakal mengucapkan kata-kata seperti "Saya rindu" atau "Aku bahagia berbicara denganmu."

"Setelah kita memiliki robotnya, kita bisa mendaftar untuk program yang mampu diakses melalui ponsel, tablet, atau komputer,"

Melalui aplikasi tersebut kita bisa menyetel tampilannya. Robot yang dihargai sekitar Rp 156 juta ini belum tergolong dengan tarif pendaftaran aplikasi.

Robot yang hanya bisa dibeli di situs realbotix.com ini terbuat dari silikon yang di dalamnya terbuat dari baja untuk bagian tulang dan sendinya.

0 komentar:

Posting Komentar