Kamis, 06 April 2017

Ibu Kandung Memaksa Gadis Malang Ini Disetubuh Oleh Ayah Tiri.

http://www.tatatogel.com/link.php?member=wat890
Liputanvip88, Seputar Internasional - Seorang gadis dari Warwickshire, Inggris, mengalami takdir malang. Dirinya mengaku sudah berulang kali diperkosa ayah tirinya sampai hamil.
baca juga : nasib anak yang berumur 12 tahun disetubuhi ayam tiri nya .
Peristiwa yang dialami gadis berusia 12 tahun itu nyatanya mendapat persetujuan ibu kandungnya. Gadis tersebut ternyata sengaja dijadikan sebagai 'ibu pengganti' oleh orang tuanya. Ibunya akhirnya memaksa putrinya untuk berhubungan seks dengan sang suami sampai dia hamil.

Tidak disangka, gadis tersebut pun hamil dan kini sudah melahirkan seorang bayi yang tengah dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Inggris.

Kasus itu akhirnya diketahui kepolisian setempat. Bokap tiri yang sudah menjadi tersangka tersebut dijatuhi 18 tahun bui di Warwick Crown Court, Inggris, setelah mengakui dua  tuduhan perkosaan.

Sesudah mengaku bersalah terlibat dalam konspirasi untuk memperkosa dan kekejaman anak, sementara ibunya yang kini berusia 30 tahun dijatuhi sanksi selama 6  tahun

Hakim menyebut: "Seharusnya anak menjadi tanggung jawab mereka untuk menjaga dan dipenuhi cinta serta kebaikan. Tapi apa yang dilakukan pasangan tersebut jahat sekali.

Pasangan tersebut sebelumnya telah berjanji waktu terbaik agar gadis tersebut cepat hamil, untuk memperkosanya diputuskan sesudah itu papa tirinya.

"Hingga kini kami belum tahu apakah motif sebetulnya. Tapi, dia sudah berusaha untuk mengambil keuntungan untuk tujuannya sendiri,"

0 komentar:

Posting Komentar