Selasa, 04 April 2017

Uang 1,3 Milliar, Di Simpan Dalam Televisi Tabung.

http://www.asiabigbet.com/register
Liputanvip88, Seputar Internasional - Jika memang rezeki tidak bakal ke mana. Kalimat tersebut paling pas untuk seorang kakek usang yang nyaris kehilangan uangnya. Laki-laki berusia enam puluh delapan tahun itu sejak lima puluh tahun kemudian menyimpan uang tunai di dalam sebuah televisi miliknya.

Seperti dilansir worldwideweirdnews, pria tersebut setiap hari selalu menyimpan uang sehari lima puluh dolar. Kakek usang dari Barrie Kanada ini berencana membagi-bagikan uang simpanannya kepada anak-anaknya saat ia meninggal nanti.

Tapi apa yang direncanakan itu nyaris gagal. Ia lupa sudah menyimpan uangnya di satu pesawat televisi. Tv yang tak baru lagi tersebut lalu diberikan kepada sahabatnya.

Rupanya teman yang dikasih televisi bekas tersebut tidak tertarik. Kemudian membuangnya ke tempat penampungan sampah. Akhirnya tv tersebut sampai juga ke tempat mendaur ulang barang bekas.

salah satu pekerja yang berada di tempat daur ulang itu sungguh terkejut ketika membongkar televsi tua itu. Mengetahui tumpukan dana sebanyak itu, pekerja langsung lapor polisi. Beruntung dalam kotak tv tersebut terdapat keterangan lengkap siapa pemiliknya.

Polisi langsung menghubungi kakek yang berusia enam puluh delapan tahun itu. Mereka berjanji bahwa uang itu betul-betul miliknya.

orang tua yang disembunyikan identitasnya itu merasa sangat bahagia uangnya kembali.

0 komentar:

Posting Komentar