Kamis, 06 April 2017

Terburu-buru, Terjatuh, Dan Terjepit Pintu Kereta.

http://asiabigbet.com/multiplayer
Liputanvip88, Seputar Internasionla - Awal pekan april, stasiun Kereta Api Nanjing, Tiongkok digemparkan dengan insiden mengenaskan. Seorang laki-laki yang tak disebutkan namanya terjepit kereta api di peron.
baca juga : seputar berita pembuatan MRT di jakarta.
Melansir World of Buzz, tidak ada yang tahu apa motivasi pria tersebut. Saksi mata menyebut, pria tersebut berusaha menyebrang antara peron satu  ke peron lainnya. Namun nahas, laki-laki itu terpeleset, sejurus dengan itu, kereta api melaju.

Separuh dari tubuh pria itu tergencet kereta api. Layanan darurat segera sampai di tempat kejadian. Nyawa laki-laki itu diselamatkan oleh tim peneyelmat mencoba berbagai langkah-langkah untuk.

Mereka mengebor bagian peron untuk mengangkat tubuh laki-laki itu. Tapi usaha penyelamatan gagal, laki-laki tersebut dinyatakan mati dunia, setelah sebelumnya sempat tidak sadarkan diri.

Tidak sedikit orang bertanya-tanya, bagaimana bisa pria itu terjebak antara peron dan kereta api. Saksi mata melihat, laki-laki tersebut sempat berlari, tapi pria tersebut seperti menyadari dia berada di peron yang salah, maka dengan terburu-buru dia berbalik dan terjatuh.

0 komentar:

Posting Komentar