Rabu, 05 April 2017

Gadis 15 Tahun, Sex Dengan Pacarnya di Siarkan Live Ke Facebook.

http://asiabigbet.com/multiplayer
Liputanvip88, Seputar Internasional - Tindak kekerasan seksual terhadap gadis Chicago berusia lima belas tahun dilakukan seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun ditangkap karena diduga. Parahnya, tindak kekerasan seksual tersebut disiarkan secara live streaming di Facebook Live.
live streaming : video gadis 15 tahun sex bersama kekasihnya di public ke facebook.
Polisi menyebut, tersangka menghadapi tuduhan kekerasan seksual yang diperparah dengan pembuatan dan penyebaran pornografi anak. Tindakan tidak senonoh itu disiarkan secara live streaming dan sempat ditonton setidaknya 40 orang, sayang tidak ada satupun dari mereka yang melaporkan ke polisi.

"Perihal ini membuat aku muak. Ini membuat Kamu bertanya-tanya, apa yang kita lakukan sebagai masyarakat. Mereka yang menyaksikan tidak melaporkannya kepada polisi,"

Facebook Live memang memungkinkan siapapun yang mempunyai smartphone dan koneksi dunia maya untuk menyiarkan video secara langsung kepada satu koma  delapan miliar pengguna Facebook di dunia. Fitur ini jadi salah satu fitur andalan perusahaan.

 orang-orang terkenal, live streaming untuk kampanye politik mereka dilakukan oleh termasuk Donald Trump pun.

Sayangnya, fokus Facebook untuk video live streaming ini menimbulkan beberapa pertanyaan fundamental, seperti apa yang semestinya tidak perlu ditunjukkan.

Semenjak fitur itu diluncurkan, The Wall Street Journal mencatat tidak kurang dari 50 tindak kekerasan termasuk pembunuhan dan bunuh diri yang disiarkan melalui Facebook Live.

Polisi mengatakan, bukan cuma menyangkut kebiasaan kesusilaan, korban tindak kekerasan seksual juga menjadi sasaran dari perundungan di media sosial.

Kejadian yang berlangsung pertengahan Maret ini dikenal sebagai tindak kriminal kedua yang diputarkan di Facebook Live dan sudah diselidiki polisi dalam beberapa bulan terakhir.

Sekadar diketahui, Januari kemudian, empat  orang ditangkap sebab kasus pemukulan seorang remaja berkebutuhan khusus yang disiarkan secara live streaming, juga melewati Facebook Live.

Polisi mengatakan, Facebook membantu mereka dalam mengamankan surat perintah penggeledahan yang berujung pada penahanan. Sayangnya, tanggapan saat dimintai komentar tidak diberikan facebook.

0 komentar:

Posting Komentar