Rabu, 22 Maret 2017

Cewek Cantik Ini Pemilik Warung Kopi.

Liputanvip88, Jawa Timur -  Sampai kini, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto pelayan cantik tengah membawa nampan kopi di sebuah warkop (warung kopi).
baca juga : mantan artis andita lela karlita digosipkan perna berperan dalam film hot 18+ juga.
Namanya Andita Lela Karlita atau akrab disapa Ita. Dia adalah pemilik satu warung kopi di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Setelah foto-foto dirinya saat mengantar kopi pembeli diunggah sebuah akun grup komunitas motor di Facebook, sosoknya mulai menjadi diskusi

Uniknya, jika perempuan berusia 22 tahun itu dulunya berprofesi di dunia entertaiment dijelaskan dalam keterangan foto. Ita diketahui pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul "Ojek Pengkolan" di salah satu stasiun tv swasta.

Saat ia memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan balik ke, suatu

Setelah berada di kampung, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto, kopi bagi pelanggannya diantarkan oleh ita turun langsung untuk membuat dan.

Muka cantik dan tubuh seksinya ternyata membuat warung kopinya laris keras. Sejak kehadiran Ita di warung itu, banyak orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar