Kamis, 23 Maret 2017

Seorang Guru Wanita Positif Hamil Oleh Muridnya Yang Masih Dibawah Umur.

http://asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Seputar Internasional, HOUSTON - Sesudah berhubungan seks dengan muridnya yang masih berusia 13 tahun,guru cantik dan molek ini dinyatakan positif hamil
baca juga : malam pertama guru dan murid terekam video di post ke sosmed yang sedang booming.
Ibu guru bernama Alexandria Vera (24) itu, suatu saat, melajukan kendaraannya menuju kediaman seorang muridnya dengan alasan untuk mengantar siswa kesayangannya.

Namun, di dalam mobil, Vera mencium muridnya tersebut berulang kali. Padahal, awalnya dia hendak menurunkan anak itu di halte bis sekolah.

Pada hari yang lain, ketika orangtua murid itu sedang tidak di rumah, ia melakukan hubungan seks dengan siswa itu.

Komunikasi mereka menjadi semakin lancar sesudah Vera memberikan nomor telepon selulernya kepada muridnya melewati media sosial Instagram.

Semenjak tersebut, kata polisi Texas, mereka berhubungan hampir setiap hari sehingga alhasil Vera pun hamil.

Vera mengaku telah mempunyai korelasi khusus dengan murid laki-laki remaja semenjak September tahun kemudian.

Kasusnya ini dimulai saat bocah laki-laki tersebut tak datang di kelas dan Vera, sang guru bahasa Inggris tersebut mengirim pesan kepadanya melewati Instagram.

Dalam dokumen di pengadilan Houston disebutkan, Vera memberi nomor telepon kepada muridnya tersebut. Hubungan pun berkembang sampai mereka berhubungan seks hampir setiap hari.

Perselingkuhan mereka disembunyikan pasangan ini tampaknya tak berusaha untuk. Orangtua siswa pun memberikan dukungan penuh dengan menyebut “gembira dengan (kehadiran) bayi”.

Seorang juru bicara sekolah mengatakan, “Ketika tuduhan itu dibuat pada April lalu, guru tersebut segera diberhentikan dari sekolah dan dikenakan cuti administratif.”

Vera saat ini menghadapi tuduhan pelecehan seks terhadap anak. Tetapi, bukti yang dapat dijadikan alasan untuk menangkapnya bisa ditemukan polisi tak.

0 komentar:

Posting Komentar