Jumat, 24 Maret 2017

Seorang Wanita Membuatan Kejutan Minta Dinikahin Kekasihnya.

http://asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Seputar Internasional, Beijing - Wanita asal Kota Zhoushan China melakukan aksi gila Ia menyewa sembilan ratus taksi untuk melamar sang kekasih.
baca juga : seorang pria melamar sang wanita dengan 900 kondom.
Ratusan taksi tersebut disewa dengan harga fantastis. Sebesar US$ 900 atau Rp dua puluh enam koma  enam juta.

Peristiwa menghebohkan itu berlangsung pada 17 Maret 2017 kemudian dari pukul 17.00 sore sampai 19.00 malam.

Selama dua  jam, seluruh taksi yang sudah disewa menyalakan pesan bertuliskan "Zhang Jiangfeng bersedia kah engkau menikah denganku"

Setelahnya, perempuan tersebut mengundang sang kekasih menuju taman yang sudah dipenuhi lilin. Teman-teman dari pasangan tersebut pun sudah berada di tempat tersebut.

Melihat kejutan ini, Zhang tanpa ragu menerima lamaran dari sang kekasih. Mereka berencana segera menikah usai lamaran sensasional tersebut.

Pasangan tersebut bertemu Kota Zhunhai. Sesudah pertemuan mereka menjalani hubungan jarak jauh lantaran berbeda tugas.

Sang laki-laki bekerja di Kota di Zhoushan. Sementara pasanganya di Kota Ningbao.

Kedua kota itu memang berada di Timur China Provinsi Zhejiang. Jika menggunakan mobil jarak Ninbao ke Zhoushan ditemput selama 40 menit.

Melamar menggunakan taksi bukan pertama kali terjadi di Zhoushan. Pada Juni 2016 seorang laki-laki di kota tersebut melamar kekasihnya menggunakan satu taksi yang telah terpampang tulisan, "Setiap kali hujan turun aku mengkhawatirkanmu, jadi marilah kita terus bersama."

0 komentar:

Posting Komentar