Sabtu, 25 Maret 2017

Karena Putus Cinta, Sang Pacar Menyebar Semua Foto Bugil Ke Sosmed.

http://asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Seputar Berita - Seminggu terakhir, masyarakat Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi dihebohkan oleh satu foto bugil yang diduga seorang sekretaris kampung (Sekdes) di media sosial Facebook. Belakangan, foto tidak pantas tersebut sudah dihapus dari akun berinisial DS.
baca juga : karena ditinggalin sang kekasih, wanita ini nekad jual diri ke om om.
Berdasarkan informasi, DS, wanita lajang yang juga bertugas sebagai Sekdes di salah satu desa di Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang lelaki berinisial BM. Keduanya berkenalan melewati jejaring media sosial.

Kepada DS, BM mengaku sebagai anggota polisi yang bertugas di Kota Bandung, Jawa Barat. Makin lama, korelasi keduanya semakin erat lebih dari seorang sahabat dekat biasa. Bahkan, DS berani mengirim foto bugilnya kepada BM.

Tidak lama berselang, sikap BM mendadak berubah. Dia bahkan sampai meminta uang kepada DS. Ia mengancam apabila tak diberi uang, foto bugil DS akan disebar melalui akun Facebook pribadinya yang password-nya sudah diketahui pelaku.

Berkali-kali dimintai dana, DS tetap tidak ingin hingga akhirnya pelaku mengunggah foto bugil DS di akun Facebook miliknya. Kejadian itu dibenarkan Camat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Irsyadi. Menurut dia, korban kini trauma efek kejadian itu.

"Informasinya telah dilaporkan ke aparat berwajib,"

sementara itu, Humas Polres Merangin Ipda Sitorus mengatakan telah memeriksa DS sebagai saksi. DS diduga sebagai korban penipuan oleh lelaki berinisial BM melalui jaringan medsos.

0 komentar:

Posting Komentar