Jumat, 24 Maret 2017

Wanita Hamil Berurusan Dengan Polisi, Terancam Harus Melahirkan Di Bui.

http://asiabigbet.com/casino
Liputanvip88, Seputar Berita, Jakarta - Keke Lisangan alias KL (25) terancam melahirkan bayinya di dalam penjara. Setelah diketahui melakukan pencurian dengan modus berpura-pura menjadi pembantu rumah tangga, wanita yang tengah hamil dua  bulan itu ditangkap polisi
baca juga : karena hamil masuk penjara , bayi yang lahir di penjara menjadi stress.
Keke tidak sendiri. Dia ditangkap dengan suaminya, Aji Sukmo alias AS (28) dan rekannya Hendra alias Gondrong (30). Keduanya berperan mengambil barang-barang berharga di tempat Keke bekerja.

"Jadi pencurian ini modusnya berpura-pura menjadi pembantu. Agar bisa membaca keadaan, istrinya disuruh bekerja di rumah tersebut

Berdasarkan pengakuan tersangka, lanjut Hendy, komplotan ini baru melancarkan aksinya sekali di Perum Bulak Macan, Harapan Jaya, Bekasi, Jawa Barat pada dua puluh Maret 2017 lalu.

"Pengakuannya sungguh baru beraksi. Yang diambil tersebut barang-barang berharga, ada 2  HP.

perhiasan berupa cincin, dan tiga  jam tangan," papar ia.

Keke sendiri mengaku tak pernah bermaksud mencuri. Supaya mengambil barang-barang berharga di rumah majikannya, ia mendapat desakan dari sang suami "Baru lima  hari kerja. Dari awal niat kerja. Tapi disuruh maling sama suami,"

Atas perbuatannya tersebut, para tersangka dijerat dengan Pasal tiga ratus enam puluh tiga KUHP tentang Pencurian dan Pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal 9  tahun penjara. Keke pun terancam melahirkan anak pertamanya di pulang jeruji besi.

"Saat ini lagi mengandung 2  bulan," bilang wanita bertubuh kurus ini.

0 komentar:

Posting Komentar