Minggu, 16 April 2017

Jepang Siap-Siap Evakuasi Warga.

http://asiabigbet.com/multiplayer
Liputanvip88, Jepang - Kewaspadaan dan persiapan ditingkatkan memanasnya situasi di Semenanjung Korea bersedia tidak mau membuat pemerintah Jepang.

Dewan Keamanan Nasional Jepang dalam rapat yang digelar pada Jumat (14/4/2017), mencari langkah yang wajib diambil untuk mengevakuasi lima puluh tujuh ribu masyarakat Jepang di Korea Selatan jika perang pecah.

 sejumlah laporan menyebut, kapal-kapal perang dan pesawat militer serta angkutan sipil untuk menjemput masyarakat negeri itu diirimkan tokyo bakal meminta izin Seoul untuk.

Pemerintah Jepang juga memikirkan langkah untuk menampung pengungsi yang datang menggunakan bahtera saat perang pecah.

Jepang juga berusaha mengantisipasi disisipkannya mata-mata-mata Korea Utara dalam gelombang pengungsi itu.

Walau demikian, pemerintah Jepang khawatir semua persiapan itu bakal menimbulkan kepanikan di antara warga.

Menteri Sekretaris Kabinet Yoshihide Suga dalam jumpa pers menyebut, pemerintah terus mengumpulkan informasi terkait gerakan Korea Utara namun tidak ingin untuk memberikan keterangan lebih rinci.

"Saat ini, kami menjalin korelasi dengan AS dan Korea Selatan dalam perihal mendesak Korea Utara tak melakukan provokasi dan mematuhi resolusi DK PBB,".

{"Yang jelas pemerintah bakal mengambil langkah yang diperlukan demi melindungi rakyat dan aset negara ini,"

Sebenarnya, langkah untuk merespon potensi krisis di Semenanjung Korea sudah dimulai Jepang semenjak Februari kemudian, sesudah PM Shinzo Abe bertemu Presiden AS Donald Trump di Washington DC.|Demi melindungi rakyat dan aset negara ini, yang jelas pemerintah akan mengambil langkah yang diperlukan}

0 komentar:

Posting Komentar