Selasa, 18 April 2017

Petugas Beacukai Dan Kepolisian Bekerja Sama Penyelundupan Ganja.

http://asiabigbet.com/multiplayer
liputanvip88, Mancanegara - Karena dicurigai bekerja sama menyelundupkan sepuluh ton ganja ke Italia, lebih dari 20 polisi dan petugas bea cukai Albania ditangkap

 dan perbatasan dengan Makedonia, 2  truk pada Februari dan Maret 2017 digunakan didakwa dengan tuduhan membantu jaringan perdagangan ganja yang diangkut.

"Kejaksaan meyakini mereka mengatur jaringan untuk melakukan perjalanan truk yang penuh dengan muatan narkoba dari Albania ke Italia," demikian pernyataan Kejaksaan Mulia Albani.

Alat pemindai canggih di Durres sering menemukan ganja dan narkoba jenis lain yang tersembunyi di bagian yang paling tersembunyi dari dalam truk menuju Italia.

Tetapi, alat pemindai gagal menemukan delapan  metrik ton ganja di dalam truk yang hampir lolos dari pemeriksaan pada 5 Februari kemudian.

Saat melaju menuju Belgia, truk dihentikan oleh polisi Italia segera setelah sampai di pelabuhan Ancona.

Polisi Albania menampik melakukan permainan kotor di Durres, tetapi sebuah truk kedua dengan memuat 2,2 metrik ton ganja disita di Italia pada 24 Maret.

Albania diyakini menjadi pemasok ganja terbuka yang terbesar di Eropa.

Pemerintahan Perdana Menteri Edi Rama memberantas budidaya ganja terbuka skala tidak kecil di selatan kampung Lazarat pada 2014.

Tapi, dalam dua  tahun ini pertumbuhan ganja terbuka telah menyebar ke sejumlah area dengan skala yang lebih gede.

Italia, Albania, dan penjaga pantai Yunani ikut andil dalam pengejaran di laut terbuka terhadap bahtera cepat yang mengangkut ganja dalam jumlah besar.

4  mayat operator mereka ditemukan terdampar beberapa saat yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar